Pages

  • Home
  • Daftar Artikel

Backlinks Otomatis SEO Friendly di www.ngelink.net

My current projects with codecharge
Sebulan lebih tidak update blog ini. Saya sedang menyibukkan diri membangun web baru di www.ngelink.net. Mewuudkan ide yang sudah lama ingin di realisasikan. Meskipun masih belum sempurna, tetapi sudah dapat digunakan. Gratis!
Konsepnya sederhana saja:



di ngelink.net :
  1. Peserta adalah pemilik/administrator website
  2. Yang mendaftarkan webnya dan mendownload kode PHP kecil untuk dipasang di webnya masing-masing.
  3. Jika kode sudah dipasang, peserta dapat memasang backlinksnya (just 1 click) ke website lain yang juga memasang kode.
  4. ngelink.net menyiapkan halaman khusus, namanya ClickPoint. Di halaman ini peserta yang login dapat mengunjungi web peserta lainnya untuk mendapatkan point. Point ini berguna untuk menjaga agar backlink tetap aktif dan meningkatkan urutan websitenya.
  5. Point juga didapatkan jika ada pengunjung yang berkunjung ke halaman backlinkspage peserta (halaman yang dipasang kode PHP).
  6. Jika 5 hari tidak ada pengunjung ke backlinkspage ini, backlinks peserta nonaktif sementara sampai ada pengunjung.
  7. Meta Robot Nofollow tidak diperkenankan, sehingga backlinks dapat efektif meningkatkan ranking di search enginee.
  8. Support CMS seperti joomla, wordpress dll. (blogspot masih belum ketemu caranya). Saat ini masih bekera baik di server hosting yang dapat menjalankan PHP. Untuk yang menggunakan ASP, sabar ya masih belum dibuat kodenya.
  9. Lebih detilnya, silahkan kunjungi www.ngelink.net
Saya berharap dengan ngelink.net kita dapat bersama-sama meningkatkan pengunjung web-web peserta dan berdampak pada.... transaksi....

No comments:

Post a Comment