Pages

  • Home
  • Daftar Artikel

Web yg saya buat pake codecharge studio

Sekarang ini memang banyak sekali alat bantu membuat web. Software ataupun jenis seperti jomla, wordpress, prestashop dll.

Bagi saya asik sekali menggunakan codecharge studio. Versi yg saya gunakan sampai saat ini bertahan di versi 4, itupun pake yang trial. versi trialnya hanya 20 hari kawan.

Rupa-rupa sistem database sudah saya buat menggunakan codecharge ini, baik penggunaan online ataupun untuk aplikasi desktop (yg ini tetap pakai localhost).

....

5 comments:

  1. Apakah ini sejenis dreamweaver gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Codecharge sangat kuat untuk pengolahan database Mas. Sepertinya sama dalam menggenerate code. Sayang sekali saya belum pernah menggunakan dreamweaver.

      Delete
  2. Mas saya mau tanya. Bagaimana meng-compare design yang di buat menggunakan artisteer dengan modal window yang dibuat menggunakan CCS. Karena ketika saya buat modal window di CCS itu bisa di publish, namun ketia saya tambahkan design dengan yang saya buat menggunakan artisteer modal window tersebut malah jadi tidak jalan. Mohon bantuannya mas.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. disain pake artiseer ya... ntar saya coba dulu ya.. belum punya artiseer nih.

      Delete
    2. Saya harap link ini dapat membantu http://docs.codecharge.com/studio50/html/index.html?http://docs.codecharge.com/studio50/html/UserGuide/WorkingWithProjs/UsingDesigns/UsingDesigns.html

      Delete